nissangtr

03 Nov Wajah Baru Nissan GT-R

Salah satu mobil sport legendaris, Nissan GT-R kini tampil lebih fresh. Inilah wajah anyar dari Nissan GT-R yang baru saja diperlihatkan oleh Nissan. Nissan GT-R model tahun 2013 ini datang dengan beberapa perubahan. Selain tampangnya yang lebih segar, respon mesin juga dibuat lebih cepat dengan kemampuan melahirkan tenaga sampai 542 bhp dari mesin V6 twin-turbo berkapasitas 3.8 liter yang digendongnya.

Nissan GT-R

Mobil sport legendaris ini merupakan representasi dari teknologi dan excitement. Dengan konsep multi performance super car, GT-R merupakan ikon dari semangat perintis Nissan yang panjang.  Nissan GT-R  juga memiliki fuel injectors yang lebih baik untuk menunjang kemampuan dapur pacunya.
Sementara itu, untuk menunjang respon cepat tadi, suspensi juga diperbaharui. Belum lagi stabilitas yang makin mumpuni untuk berlari kencang.

Nantinya, Nissan seperti dilansir Auto Express siap menguji kemampuan mobil anyar ini dibalapan ganas Nurbirgring 24 Hours. Untuk balapan itu, beberapa bagian mobil akan dimodifikasi seperti shock yang dibuat lebih lembut untuk menambah kenyamanan, aplikasi anti-roll bar hingga perhitungan center gravity yang lebih dalam.

Selain itu, Nissan juga membuat dua special edition dari model ini untuk pasar Inggris yakni Nissan GT-R Black Edition dan Premium Edition. Tidak hanya terlihat mewah, model ini telah meningkatkan output maksimum mesin dan efisiensi bahan bakar (sehingga mengurangi emisi CO2) dengan meningkatkan efisiensi mesin mobil. Simulator balap GT-R memungkinkan penggunanya mengalami sensasi yang sama seperti layaknya pembalap di belakang kemudi. Pengalaman ini akan memberikan pengalaman mengemudi yang sangat berbeda.

Bagaimana dengan harga jualnya? kemungkinan model baru ini akan memiliki harga yang sedikit lebih tinggi dari harga Nissan GT-R yang dijual sekarang. Di Indonesia sendiri saat ini Nissan GT-R dilepas dengan harga Rp 2,2 miliar.

No Comments

Post A Comment