15 Jan Versi Lebih Gagah dari New Grand Vitara 2012

Kini hadir Suzuki Grand Vitara untuk profesional muda yang berjiwa petualang dan penyuka tantangan. Perpaduan konstruksi bodi yang kuat dan suspensi yang tangguh di jalanan yang mulus maupun rusak sekali pun, kendaraan Suzuki berbasis SUV (Sport Utility Vehicle) ini diluncurkan dalam 2 (dua) varian mesin, yaitu 2.0 L dan 2.4 L. Dengan kemampuan mesin yang lebih bertenaga, Grand Vitara tersedia dalam pilihan transmisi Manual dan Automatic Penampilan luar New Grand Vitara sangat elegan dan mewah namun tetap gagah dilengkapi dengan fitur HID (High-Intensity Discharge) head lamps & auto leveling; lampu lebih terang (dari lampu halogen), fokus cahaya lebih presisi dengan area distribusi penyinaran yang luas dan tidak menyilaukan pandangan pengemudi dari kendaraan yang berlawanan arah.

new_grand_vitara

New Grand Vitara memiliki fitur-fitur modern, mewah dan mumpuni dari segi interior, eksterior maupun performa mesin. Grand Vitara terasa nyaman untuk dikendarai pada malam hari maupun saat hujan. Oleh karenanya cocok dikendarai oleh pengemudi yang suka berpetualang dan melakukan tantangan berkendara di malam hari, yang ditunjang dengan fog lamp. Eksterior sebagai SUV berkelas terlihat pada front grille berwarna chrome & black, rear upper spoiler, roof rail, dan side body moulding. Kesan mewah dan berkelas juga terasa saat memasuki interior Grand Vitara.

Dengan teknologi baru berupa Throttle by Wire yang responsif, performa pedal gas menggunakan sensor yang dihubungkan langsung ke ECM (Electronic Control Module) tanpa kabel gas sehingga reaksi mesin lebih akurat. Penggunaan sistem suspensi depan Mac Pherson Strut dan suspensi belakang Multi Link, memampukan mobil melewati jalan-jalan kasar/ tidak rata permukaannya (off road) namun tetap stabil sekaligus mulus saat meluncur di jalan rata (on road) sepenuhnya didukung built-in ladder frame, sasis yang begitu kokoh menyatu dengan Monocoque body memberikan kenyamanan dan ketangguhan di segala medan dan kondisi.

Tampilan Multi Information Display menyatu dengan meter cluster yang menampilkan temperature dan fuel consumption. Desain Instrument Panel yang dilengkapi dengan berbagai tombol panel yang menyatu termasuk Audio Steering Control. Kesejukan kabin dikontrol oleh fitur Automatic Air Conditioner yang akan menyalurkan hawa dingin pada setiap sudut ruangan dan dilengkapi piranti car audio 2Din, 6disc, MP3/WMA/IpoD ready (with interface). Leather seat yang dilengkapi fitur Reclining & Sliding front seats memberikan kenyamanan dan sensasi dalam berkendara baik bagi pengemudi maupun penumpangnya. New Grand Vitara dilengkapi dengan mesin DOHC, dengan cc berbeda untuk masing-masing varian, sistem pengapian Multi Point Injection yang mampu mengeluarkan tenaga yang besar dan torsi maksimum mencapai 183 Nm-225 Nm per 4.000 rpm.

Tidak mengherankan jika pertimbangan Customer atau Segmen pasarnya sudah tidak lagi terbatas pada penyesuaian antara Budget dan Kebutuhan, akan tetapi pada prestisius dan familiarnya terhadap kualitas di balik harga yang ditawarkan. Untuk memudahkan Para Pencinta Suzuki Grand Vitara dan calon customernya, Suzuki memberikan fasilitas dan kemudahan dalam pengajuan Kredit Grand Vitara yang sekiranya dilihat sebagai bentuk apresiasi dan respek atas kepercayaan terhadap Kemewahan dan Kualitas SUV yang diberikan. Alternatif pembayaran melalui Kredit ini memberikan berbagai keuntungan bagi customer yang menginginkan, selain cashflow yang terjaga dalam aspek privacy. Asuransi dan subsidi biaya servis berkala dalam jangka waktu tertentu merupakan keunggulan fasilitas kredit mobil Suzuki.

Safety first tidak lupa disematkan pada New Grand Vitara dengan struktur kerangka TECT (Total Effective Control Technology) body yang berfungsi mengalihkan energi benturan. Teknologi ini secara progresif meningkatkan keamanan saat terjadi tabrakan, serta dilengkapi Side Impact Beam terpadu sehingga aman saat terjadi benturan. Bagi pengemudi dan penumpang di posisi depan dilindungi oleh Dual SRS-Airbags jika terjadi tabrakan dan sistem pengereman ABS+EBD untuk mencegah terjadinya Effect Blocking pada saat pengereman sehingga memberikan keamanan yang lebih maksimal kepada pemakainya.

Tidak lupa Suzuki Grand Vitara sebagai SUV yang handal memberikan perangkat keselamatan lainnya, seperti: childproof door lock yaitu memberikan keamanan ekstra bagi anak-anak, Genius Key dimana pintu dapat dibuka tanpa anak kunci (mempergunakan remote) sekaligus untuk menghidupkan mesin, dan Sistem Penguncian Double Lock yang dapat membuka dari semua pintu. Segmen pasar yang sebagian besar para eksekutif dan profesional muda, dengan rentang usia yang tidak terbatas dan berjiwa petualang serta menyukai tantangan, memberikan pertimbangan tersendiri dalam penentuan Harga New Grand Vitara. Label SUV Mewah & Berkelas yang tersemat merupakan salah satu barometer yang berdampak pada harga.

No Comments

Post A Comment