01 Feb Varian Baru Honda Jazz akhirnya diluncurkan

Akhirnya PT HPM secara resmi meluncurkan Honda Jazz dengan penyegaran penampilan (facelift) di Central Park Jakarta Barat. Hal ini tentunya merupakan kabar gembir bagi pecinta mobil Honda.

mobil honda jazz
Menurut Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Honda Jazz adalah hatchhback terlaris di Indonesia. Penyegaran wajah akan memperpanjang dominasinya di Indonesia. Honda Jazz bertipe RS, yang merupakan varian terlaris, dalam versi facelift menggunakan grill yang lebih sporti dengan emblem logo RS. Penggunaan Lampu depan bingkai tampak dicat hitam. Pada bagian kaki-kaki menggunakan pelek berukuran 16 inci dan spoiler belakang menggunakan desain baru. Lampu LED belakang pun dilapisi dengan mika transparan yang semakin manambah aura sporti.

Karakteristik

Transmisi otomatis pada mobil Honda Jazz RS AT memiliki 5-speed, pertama di kelasnya. Disempurnakan dengan Grade Logic Control yang memiliki fungsi sebagai pencegah perpindahan gigi berlebihan di kondisi jalan menanjak dan Shift Hold Control sebagai pencegah perpindahan gigi berlebihan di kondisi jalanan berliku. Dengan menggunakan tuas Paddle Shift memungkinkan pengendara untuk mengatur transmisi dari belakang stir kemudi.
Spion dilengkapi sein, plus Keyless Entry dan Alarm. Audio model 2-DIN, kompatibel dengan piranti seperti iPod, iPhone, Blackberry, USB dan CD.

Untuk bagian mesin, masih sama dengan sebelumnya, yaitu mesin i-VTEC 1,5 liter dengan transmisi 5-percepatan otomatis. Tenaga yang dihasilkan mesin 120 PS @ 6.600 rpm dan torsi 14,8 kg-m @ 4.800 rpm, dilengkapi dengan teknologi Drive by Wire, Torque Boost Resonator, dan Pattern Piston Skirt Coating.Jazz Facelift 2013 tipe S, penampilan lebih elegan dengan balutan krom pada gril depan.

Pada acara peluncuran Honda Jazz facelift 2013, HPM juga memperkenalkan Jazz tipe baru, yaitu azz type A untuk mengisi segmen terbawah. Tipe A dibekali fitur-fitur antara lain Power Door Mirror, Green Glass, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display dan Neck Shock Mitigation Seat, P ABS + EBD dan immobilizer. Varian ini sebenarnya merupakan kelanjutan dari tipe S.

No Comments

Post A Comment