07 Nov Toyota Camry yang Paling Agresif

Di indonesia, Toyota Camry kental sebagai mobil bokap-bokap yang populer dengan kemewahannya. namun di tangan pebalap nascar, kyle busch, mobil sedan itu beralih lantas sedan sporty.

Seperti dilansir oleh Caradvice, kamis ( 25/10/2012 ) mobil tersebut dipersembahkan untuk Toyota Racing Dream Build Challenge. Kyle Busch sendiri memakai Toyota Camry SE. Mobil sedan keluarga itu sudah beralih jadi edition rowdy yang lebih agresif.
toyota camri
Gagasannya, Camry ‘rowdy’ dapat memulai debut di sema, Las Vegas, Amerika serikat pada bulan oktober 2012 lalu. kedepannya mobil tersebut akan dilelang toyota serta akhirnya dapat donasikan ke sesuatu yayasan anak di Las Vegas, AS.

Busch seakan-akan bikin mobil ini sanggup terjun di arena balap. Beberepa bagianpun dikerjakan pada bodi kit ala TRD, bumper, spoile belakang, pelek, serta 2 knalpot custom.

Sisi interiornya tepatnya kursi memakai kulit untuk membalut jok lexus IS F. nuansa merah tidak terlepas dari inspirasi modifikator. tidak cuma bodinya, mesin sedikit ada pergantian walau tidak banyak.

Supaya mesin menopang penampilan bodi, busch menghendaki wangsit pada detroit speed and engineering ( DSE ). pasalnya beberapa punggawa di sana top didalam urusan mesin.

Di tangan busch, suspensinya juga diubah untuk memberikan kesan sporty tetapi cocok manfaatnya.

No Comments

Post A Comment