WV Golf GTI Dark Edition

09 Mar Tengok Hasil Modifikasi VW Golf, ABT WV Golf GTI Dark Edition

Tidak hanya keindahan dan kemutakhiran karya para automaker dan produsen otomotif dunia dalam memperkenalkan produk mereka. Geneva Motor Show juga menampilkan salah satu produk yang cukup membuat publik menaruh perhatian berlebih pada produk VW Golf GTI Dark Edition.

WV Golf GTI Dark Edition

Mengusung label ‘’Dark Edition’’, maka tak heran jika tampilannya berbau atletis dan sporty pada eksterior, terlebih dengan kombinasi warna hitam merah yang benar-benar mengajak pengemudinya ke dalam sisi gelap VW Golf. Tidak hanya eksterior yang terlihat sangar, beberapa sentuhan parts terbaru cukup membuat VW Golf ini tidak terlihat seperti pendahulunya.

Perubahannya sendiri sudah bisa terlihat dari beberapa parts yang digunakan antara lain apron, bumber belakang dan side skirt. Pada sudut buritan, model knalpot nya dengan corak hitam terang, menambah aura sangar mobil ini.
Sementara pada hal akselerasi, sebuah tim modifikator asal Jerman tersebut mulai menjelajahi bagian kaki-kaki VW Golf ini. Penambahan tinggi pada batang suspensi rupanya sudah dirombak lalu kemudian roda-roda spesial buatan CRwheels pun digunakan.

Selanjutnya untuk menyeleraskan keseimbangan antara body yang sangar serta bagian kaki-kaki, velg lama pada kendaraan ini pun dilepas lalu diganti dengan velg five double spoke, yang lagi-lagi memiliki unsur hitam merah.
Berbicara lebih lanjut mengenai performa pada VW Golf hasil modifikasi ini, seperti yang dilansir autoevolution, bahwa kendaraan ini mendapatkan ekstra tenaga dari mesin 4 silinder dengan kapasitas 2.0 liter. Sehingga sudah dipastikan bahwa kendaraan bertipe city car asal Jerman tersebut mampu melesat secara cepat dalam kegelapan.

mobil VW Golf GTI Dark Edition
Dari berbagai percobaan serta menengok kepada spesifikasi yang berhasil dicatat, mobil ini sendiri bahkan mampu menunjukan tarikan yang sangat responsif dari keadaan diam hingga menempuh kecepatan 100 km/h, dan lebih dashyat mampu mencapai kecepatan tersebut dalam waktu 5,8 detik saja! Hal ini mampu terjadi karena suntikan tenaga di mesin 4 silinder yang memiliki tenaga 300 hp. Kecepatan maksimalnya? Angka sebesar 258 km/h dapat ditembus dengan si hitam ini.

#mobil, #kirimmobil

No Comments

Post A Comment