08 Feb Subaru Siapkan Forester Generasi 4 di tahun Ini

Sepak terjang mobil Subaru di indonesia tak henti-hentinya, setelah tahun lalu menghadirkan  seri SUbaru BRZ dan XV. Dan pada tahun ini, PT Motor Image Indonesia (MMI) yang merupakan APM Subaru di Indonesia, lebih memfokuskan ke kemunculan All New Forester.

mobil subaru
Pihak MMI dalam salah satu siaran pers menyatakan, Subaru All New Forester sudah bisa hadir setelah bulan Juni mendatang. “Kita usahakan bisa launching di IIMS (September 2013, red) nanti,” jelas Anita Aditya, Marketing Manager MMI saat dikontak.

Mobil All New Forester varian serupa yang sudah memasuki generasi ke-4. Dibanding versi lama, Forester terbarunya nanti akan terjadi perubahan di beberapa sektor.

Hal yang paling Paling kentara adalah pada bagian eksterior. Dari depan, terlihat semakin stylish berkat pemakaian bumper baru, headlamp lebih meruncing, desain radiator grille yang lebih gagah serta foglamp barunya.

Untuk dimensi, All New Forester juga lebih besar. Terbukti dari spesifikasi, wheelbase lebih panjang 26 mm, sedangkan lebar mobil pun bertambah 15 mm serta tingginya meningkat 35 mm dari sebelumnya.

Karena dimensi bodi berubah, otomatis kelegaan kabin pun bertambah. Plus, beberapa penyempurnaan di kualitas kenyamanan pengendara dan penumpang.

Urusan tenaga, All New Forester tersedia mesin 2.000 cc (dua tipe) dan diesel DIT (Direct Injection Turbo) berkapasitas sama. Semuanya mengusung teknologi Boxer engine dan AWD.

No Comments

Post A Comment