mazda hatchback

06 Nov Mazda berniat membuat Hatchback Premium

Setelah sukses dengan Mazda2 nyatanya tidak membuat mazda berpuas diri. saat ini, produsen mobil jepang itu punya niat untuk menciptakan hatchback mewah untuk menyaingi mobil-mobil mini. Pejabat perusahaan yang berbasis di hiroshima tersebut mengatakan sebuah hatchback premium sekarang ini mereka perlukan, terlebih lagi untuk pasar eropa.

Kedepannya, mobil itu dapat dipakai mazda untuk melawan rival-rivalnya layaknya Citro├źn DS3,Vauxhall Adam atau Mini punya BMW.

mazda hatchback

Pasar premium sub-b class amat menarik serta kami mengharapkan mempunyai mobil yang dapat diluncurkan didalam dua atau tiga tahun kedepan, tutur Vice-President of Research and Development Mazda europe Ichiro Hirose.

Detil tentang mobil ini belum dapat di uraikan oleh mazda, cuma saja dikatakan bila mobil ini dapat betul-betul tempati segmen baru.

Pada mulanya, mazda telah menunjukkan mobil konsep bernama mazda kiyora pada th. 2008 lalu. namun versi produksi kelak akan tampak tidak sama dari mobil ini, terlebih sejak laurens van den acker memegang fungsi di sektor design. Tak hanya itu, kepala desainer baru akira tamatani juga telah mulai mengaplikasikan bahasa design baru yang mereka tuangkan didalam cx-5 serta mazda6.

No Comments

Post A Comment