mobil suzuki swift sport

26 Jan Kehadiran Suzuki Swift Sport Diprediksi akan Hadir pada Tahun 2013

Sebentar lagi dunia otomotif akan di ramaikan dengan kehadiran varian baru dari suzuki swift. Suzuki Swift Sport, berplatform swift dan mengusung model hatch, mengedepankan kemudahan handling yang belum pernah ada di kelasnya.

mobil suzuki swift sport
Model Hatch pada suzuki swift
Model Hatch yang digadang-gadang bakal menjadi trade mark pemasarannya merupakan daya tarik tersendiri. Mesin berkapasitas 1600 cc, 4 Cyl In-line, 16 V dengan sistem multi point injection mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 ps saat putaran mesin mencapai 6900 rpm. Sementara torsi maksimum sebesar 160 Nm dicapai pada 4400 rpm. Konsumsi bahan bakar terbilang hemat dengan rata-rata 44,1 liter untuk jarak tempuh sejauh 100 km.

Regulasi setempat dan selera masyarakat diyakini sebagai variabel dalam perbedaannya. Penggemar mobil Swift dan model Hatch di pelosok nusantara tidak perlu kuatir. Kesempatan memiliki dan merasakan sensasi berkendara mobil berdaya muat 5 orang tersebut, terbuka lebar dan tinggal menunggu waktu. Performa apik yang diperlihatkan edisi terdahulunya mengalami penyempurnaan pada Suzuki Swift Sport.

Dengan Pemakaian tipe transmisi 6-speed manual dan sistem penggerak roda Front Wheel Drive, memberikan kesempurnaan pada handling, baik pada saat melaju dalam kecepatan tinggi ataupun melibas tikungan. Fitur safety yang disesuaikan dengan standar Eropa menjamin keselamatan berkendara. Untuk mendukung isu ramah lingkungan, standar emisi euro-5 adalah garansi bagi seluruh konsumen yang menantikan kehadiran swift bermodel hatch ini.

Penampilan memikat bergaya dengan mengedepankan kesan sport, mobil ini sangat nyaman dikendarai, lincah, dan aman. Performa dan handling sempurna menyajikan sensasi berkendara bagi pengemudi kalangan eksklusif perkotaan yang menjadi sasaran segmentasi. Eksistensi di kancah otomotif Eropa turut melanggengkan jalan untuk merambah pasar Asia, khususnya di Indonesia.

Namun Untuk menilai sejauh mana kualitas yang tersaji, para konsumen dapat menilai pada high class performance yang mengiringi peluncurannya di negeri elizabeth, Inggris. Tentu saja ada perbedaan, antara produk di Inggris dibandingkan dengan Suzuki Swift Sport yang diprediksi akan hadir di tanah air pada Tahun 2013 ini. Seperti kita ketahui juga pernah diberlakukan pada lini produk MPV Bonnet unggulan Suzuki. SUzuki Maruti Ertiga yang diluncurkan di India tidak jauh berbeda kualitasnya dengan Ertiga yang diperkenalkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales.

No Comments

Post A Comment