mobil niaga

09 Jan Kapasitas Muat Banyak pada kendaraan niaga Suzuki APV Mega Carry Extra Pick-Up

mobil niaga

Dewasa ini kecenderungan masyarakat untuk berbisnis atu memiliki usaha cukup berkembang. Baik itu skala kecil maupun menengah. Untuk kelancaran usaha, memiliki kendaraan atau mobil adalah salah satu penunjang laju nya bisnis yang ditekuni. Alat transportasi untuk kebutuhan tersebut dinamakan kendaraan niaga. Bagi anda yang mencari kendaraan niaga dengan performa bagus dan hemat bahan bakar, Suzuki APV Mega Carry Extra Pick-Up memberikan solusi yang tepat untuk anda. Suzuki APV Mega Carry Extra Pick-Up adalah varian terbaru kendaraan niaga model pickup dari Suzuki. Mega Carry ini sangat cocok bagi anda yang memiliki usaha menengah dan membutuhkan kendaraan niaga pickup yang dapat memberikan performa yang bagus dan tangguh di medan jalan. Dengan menggunakan kendaraan hemat bahan bakar tentunya dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas anda dalam mendistribusikan barang-barang anda.

Suzuki APV Mega Carry Extra Pick-Up menggunakan suspensi Mac Person Strut dikombinasikan dengan Coil Spring dibagian depan. Lain halnya dengan suspensi belakangnya yang menggunakan perpaduan antara suspensi pegas daun dan rigid axle. Hal ini dikarenakan supaya kendaraan dapat menghasilkan stabilitas yang lebih baik dan mampu menyerap getaran-getaran jalan dengan baik, sehingga pengemudi menjadi lebih nyaman dan barang-barang yang dibawa juga tidak mudah tergoncang. Dari segi keamanan, Mega Carry sudah melengkapi kendaraan niaga pickup ini dengan sejumlah fitur-fiture keamanan.

Pada bagian Side Impact Beams di bagian dalam pintu depan membantu mencegah dan mengantisipasi engsel pintu terkunci ketika terjadi benturan samping. Meskipun kendaraan yang ditawarkan melebihi fitur dan kapasitas yang diberikan.

Kapasitas mesin yang digunakan pada mobil Suzuki APV Mega Carry Extra Pick-Up adalah G15A 1493 cc, 16 valve, dan 4 silinder Multi Poin Injection mesin untuk memproduksi tenaga yang cukup. Tenaga maksimum yang dapat diproduksi oleh Mega Carry adalah 92.4 PS/ 6.000 rpm sedangkan torsi maksimumnya adalah 125 Nm/3.000 rpm sehingga torsi mesin yang dihasilkan cukup kuat dan suara mesin juga halus.

Dalam hal proteksi penumpang dan pengemudi, Mega Carry juga dilengkapi dengan Seat Belt Emergency Lock Retractor yang dapat memberi perlindungan jika terjadi suatu tabrakan. Dengan demikian Anda tidak perlu meragukan lagi kualitas dari Mega Carry karena pickup karena sudah teruji eksistensinya dan kualitasnya di pasar ekspor. Suzuki APV Mega Carry Extra Pick-Up merupakan varian terbaru dan penyempurnaan dari Mega Carry. Mega Carry Extra dilengkapi dengan ukuran bak yang lebih besar daripada Mega Carry, sehingga anda dapat mengangkut muatan yang lebih banyak dalam sekali jalan.

Nah, bagi anda yang berencana memiliki kendaraan Niaga yang tangguh dan irit, tidak salah jika segera memiliki Suzuki APV Mega Carry Extra Pick-Up

No Comments

Post A Comment