11 Feb Jasa pengiriman kendaraan

Jasa pengiriman kendaraan terutama kendaraan dengan tipe mobil adalah salah satu alternatif pengiriman praktis di tengah kebutuhan akan mobilitas pengiriman mobil di berbagai daerah di luar pulau. Jasa pengiriman mobil banyak ditemukan di berbagai kota besar yang memungkinkan untuk warganya mengirim mobil ke berbagai daerah yang menjadi tujuan pengiriman mobil.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan jasa pengiriman kendaraan dalam bentuk mobil maka anda perlu memperhatikan beberapa kriteria dan tips agar pengiriman mobil yang Anda lakukan bisa berjalan lancar dan tanpa gangguan berarti.

jasa pengiriman kendaraan

1. Pilih jasa pengiriman mobil yang sudah terpercaya
Jasa pengiriman kendaraan yang sudah terpercaya biasanya jasa pengiriman mobil yang sudah terpercaya memiliki alamat kantor yang jelas, respon yang baik serta memiliki website yang cukup bagus berisi berbagai hal dan info mengenai seluk beluk jasa kirim mobil.

2. Catat semua barang yang ikut serta dalam mobil yang dikirim
Saat memutuskan untuk menggunakan jasa pengiriman kendaraan untuk mobil maka biasanya di dalam mobil yang dikirim akan ada berbagai barang yang di ikut sertakan dalam pengiriman. Hal ini biasanya terjadi karena pihak pengirim mobil menghendaki adanya biaya pengiriman yang lebih murah dan aman jika di bandingkan harus mengirim barang secara terpisah.

Nah jika Anda juga menyertakan hal ini maka cobalah untuk asuransikan berbagai barang tersebut agar tidak hilang bagaimanapun jika barang yang diikutsertakan dalam mobil yang akan dikirim di asuransikan maka pihak asuransi akan mencatat barang-barang apa saja dan akan memberikan jaminan aman dan penggantian jika terjadi kehilangan.
Sangat aman kan di banding harus mengalami kewaswasan akibat dari tidak adanya perlindungan bagi barang yang dikirim.

3. Foto dan bersihkan mobil dengan baik
Saat Anda memiliki asuransi atas pengiriman mobil yang Anda pilih maka hal yang perlu dilakukan adalah memfoto seluruh bagian mobil baik eksterior maupun eksterior catat dan foto semua cacat yang terjadi sebelumnya.

Hal ini untuk memudahkan klaim pad jasa asuransi nanti jika dalam pengiriman ditemukan beberapa kelalaian yang membuat mobil anda rusak, sehingga anda memiliki dokumentasi untuk mengganti dari jasa asuransi. Jangan lupa juga sebelum dikirim mobil haruslah dalam kondisi yang bersih, cucilah mobil terlebih dahulu dan persiapkan semua dengan baik

No Comments

Post A Comment