mobil datsun

30 Jan Datsun Siap Mengenalkan Beberapa Produk Pertengahan Tahun 2013

Baru-baru ini, salah satu produsen mobil ternama dunia, Nissan Motor Co., Ltd. memberi kabar gembira bagi calon konsumen mobil murah di Tanah Air. Hal ini dikarenakan nanti dipertengahan tahun 2013 mobil-mobil Datsun siap diperkenalkan di pasar global.

mobil datsun

Release pertama adalah Nissan Datsun. Datsun akan memperkenalkan produk pertama dari rangkaian produk barunya pada pertengahan tahun ini, dan akan mulai dipasarkan di India, Rusia, Indonesia di tahun 2014. Nama “Datsun” sendiri adalah brand legendaris diperkenalkan ke seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia beberaoa waktu lalu. Perusahaan asal Jepang ini berkembang dengan sedemikian pesat pada tahun 1970-an, kemudian diikuti globalisasi di tahun 1980-an. Di dekade itu pula brand Datsun dihapus.

Pemilihan agensi global sebagai partner Datsun menandai langkah penting bagi pengembangan brand seiring dengan waktu yang semakin dekat dengan momen peluncuran rangkaian pertama dari sejumlah model baru persembahan Datsun secara global termasuk di Indonesia.

Corporate Vice president and Global Head Datsun Business Unit, Vincent Cobee, menyatakan, bahwa Di pasar yang berkembang dengan pesat, perusahaan mengandalkan Datsun untuk kembali menjalin ikatan dengan para pelanggan yang ingin memiliki mobil dengan model atraktif, relatif terjangkau, dan – di atas segalanya – memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Seiring dengan kenyataan bahwa pemilihan nama Datsun dilakukan karena brand ini tercantum dalam portfolio kami sebagai rekor salah satu brand yang paling dihargai di sepanjang sejarah industri Otomotif dunia . Selain itu, hubungan yang terjalin antara Datsun masa kini dan Datsun masa lampau sangat otentik

No Comments

Post A Comment